Minggu, 20 Mei 2012

PUISI (DI SAAT KU ADA DALAM DEKAPANMU)

ku dalam dekapannya
begitu erat ia mendekapku
mendekap dengan mengelus helai - helai rambutku
sunyi sepi dalam ruangan itu

sejenak aku dan dia terdiam
hingga dia berucap dengan nada lirih
aku menyayngimu,aku cinta sma kamu
ingin memilikimu hingga nanti

akupun selanjutnya yang terdiam
ku seolah terbius rayuannya
namun entah itu rayuan ataupun bukan
aku berharap itu bukan hanya rayuan
namun kenyataan yang harus di nyatakan

aku juga teringat saat ku menangis aku dalam dekapanmu
saat ku tertawa akupun dalam dekapanmu
senyummu membuat tangisku terhenti
kata - katamu itu membuat aku harus yakin kpadamu
semoga kelak ku menagih semua ucapmu
dalam nafas - nafas aku meyakinkan diriku :)









erycha ovhy [ 20.05.12]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar