Selasa, 01 Mei 2012

(Cerita) PAK YOGI DOSEN APLIKASI KOMPUTER :)

Tepat hari itu tanggal 30 april 2012 , lebih tepatnya saat sore hari setelah usai mata kuliah sejarah sastra ,aku dan teman - teman satu prodi (program studi) bahasa indonesia turun dari lantai dua ke lantai satu karena sayup - sayup adzan magrib akan terdengar , anak - anak yang notabene banyak tugas n ingin pulang akhirnya sebelum turun ke lantai satu aku bersama teman - teman menengok di ruang kantor untuk melihat apakah dosen mata kuliah aplikasi komputer ada atau tidaknya ,dosen yang bernama pak yogi ternyata di ruang kantor tidak ada , kamipun akhirnya menyatakan mau pulang tapi sesampainya aku hendak turun pak yogi mendengar percakapan kami dan kamipun tertawa terbahak - bahak karena ketahuan mau absent.
Usai sholat magrib aku dan teman - teman lainnya mengikuti mata kuliah aplikasi komputer, waktu berjalan dengan pak yogi menjelaskan tentang mata kuliah tersebut , dan menjelaskan tentang sejarahnya juga , jampun menandakan ingin di akhiri karena adzan isya menyudahi namun ada sedikit materi lagi yang ingin di bahas , dlam ruangan sepi kami diam dan tiba - tiba pak yogi berbicara

"buka fb dulu" beliau sambil senyum
kami yang saat itu melihatnya heran karena jam kuliah kok facebookan , memang dosen yang patut di contoh.heheheheheeh. tidak selang berapa lama teman - teman meminta untuk di add ,aku yang paling semangat melebihi semangat 45,xixixi. dan itupun aku tanpa sadar karena foto profil.ku adalah aku bersama sang pujaan hati
(ceileee... heheheh) ,teringat hal itu aku yang pertamanya semangat jadi diam membisu ,temanku yang bernama maysa tau apa yang sedang aku pikirkan , sontak teman - teman mencoba menyuruh pak yogi membuka dan meng.add facebook.ku , saat itu aku tidak hanya diam karena aku sungkan jika facebook.ku di lihat oleh beliau ,yah... akhirnya nasi sudah menjadi bbur , n gak tau bubur jadi apa,hehehe akhirnya facebookku di buka juga , akupun PASRAH dehhhhh..... hehehehe







(itu pengalamanku bagaimana dengan pengalamanmu??) heheheheh





by : erycha ovhy ( 02.05.12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar