Kamis, 26 Januari 2012

ZODIAK

ZODIAK




AQUARIUS [ 20 JAN – 18 FEB ]

Watak : mempunyai otak cerdas, bijaksana,penyabar,penyantun serta tidak suka mencampuri urusan orang lain. Tetapi mudah terpengaruh oleh keadaan disekitarnya dan suka menunda pekerjaan. Suka mendapat pujian.




PISCES [ 19 FEB – 20 MAR ]

Watak : pendirian lekas berubah, hati selalu merasa bimbang dan tidak percaya pada diri sendiri. Suka keras kepala dan cepat marah. Tetapi budi bahasanya baik dan cepat kasihan kepada orang yang mengalami kesusahan.




ARIES [21 MAR – 20 APR ]

Watak : keras kemauannya,bijaksana,pandai mengambil pertimbangan dan cepat mengerti akan sesuatu. Terkadang marah dan suka menyombong, tetapi suka meminta maaf dan mau berkorban untuk kepentingan umum





TAURUS [21 APR – 20 MEI]

Watak : keras hati, fikirannya tajam, tidak mata duitan, tidak cepat putus asa, suka menolong orang lain, mampu menyimpan rahasia, tidak lekas marah, tetapi bandel, selalu malas dan bekerja lambat. Selalu mencela orang lain dan menganggap dirinya selalu benar.




GEMINI [21 MEI – 20 JUNI ]

Watak : cerdas , suka akan kemajuan, tidak mempunyai fikiran yang tetap, fikiran selalu berubah mundur maju, dalam diri selalu terdapat dua pertentangan dan hati cepat terpengaruh, tetapi mempunyai rasa tanggung jawab dan berani berkorban.





CANCER [ 21 JUNI – 20 JULI]

Watak : cerdas, mempunyai ingatan yang kuat, setia,berani bertanggung jawab,tidak mudah dipengaruhi orang lain,terkadang suka menyombongkan diri dan cepat cemburu,kalau bekerja suka bermalas –malas.




LEO [ 21 JULI – 21 AGUSTUS ]

Watak : mempunyai pendirian yang tetapdan teguh, kalau marah ,terkadang marahnya luar biasa , hatinya jujur, mempunyai perasaan perikemanusiaan yang dalam, selalalu ingin berkuasa ,suka menyombongkan diri, tidak merasa puas sebelum memberikan balasan pada orang yang menyakiti hatinya.





VIRGO [22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER ]

Wataknya : cerdas,rajin bekerja,peraqsaannya halus,dapat menyimpan rahasia, tidak suka menyombongkan diri , tidak gila hormat, sangat hati_ hati dalam hal keuangan, suka ngomel,suka membesarkan soal yang kecil dan serakah.





LIBRA [ 23 SEPTEMBER – 23 OKTOBER ]

Watak : hatinya jujur, rajin bekerja dan cara berfikir cepat merasa kasihan kepada orang yang mengalami kesusahan, pendirian selalu tidak tetap,hatinya mudah terpengaruh oleh orang lain,lekas bingung dan suka akan pujian.





SCORPIO [ 24 OKTOBER – 22 NOPEMBER ]

Watak : mempunyai pendirian yang teguh, tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain,cerdas , tahan hidup menderita dan tidak suka terburu nafsu,suka hidup boros, besar cemburunya, kalau menjadi orang baik betul – betul baik, dan kalau m,enjadi orang jahat maka akan betul – betul jahat.




SAGITARIUS [ 23 NOPEMBER – DESEMBER ]

Watak : tidak cepat putus asa,selalu percaya diri, tidak suka menunda – nunda pekerjaan, selalu mempunyai perasaan iri, suka memandang rendah terhadap orang lain dan tidak segan mengeluarkan kata – kata kasar.




CAPRICORN [ 21 DESEMBER – JANUARI ]

Watak : cerdas, pendirian tetap,selalu ingn mencapai kemajuan ,suka marah,kurang mempunyai kesabaran ,selalu memandang rendah orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar